If it doesn’t kill you, it makes you stronger

September 7, 2007 at 1:44 am (Inspirasi)

Menarik membaca shoutout Friendster teman saya, Made Satria yang berbunyi ” if it doesn’t kill you, it makes you stronger”. Kemudian saya mencoba merenungi apa arti di balik kata-kata indah itu.

Memang dalam hidup, dua pasangan ini tidak pernah terpisahkan, bahagia dan duka, masalah dan berkah, senang dan sedih..selalu hadir dalam hidup setiap insan ini. Kadang-kadang sebagian dari kita merasa kita mendapatkan cobaan yang lebih dibandingkan yang lain, yang hampir-hampir bisa menghentikan langkah kita.

Nah tentu di saat permasalahan atau beban berat seperti itu menerpa, kita tinggal dihadapkan pada 2 pilihan, maju atau berhenti!!! Melawan atau menyerah!!

Tentu jika masih bisa melewatinya, itu akan menjadikan kita lebih kuat, lebih tegar untuk mengarungi scene demi scene hidup ini. Permasalahan itu akan membuat kita menjadi lebih dewasa dan lebih bijak, percaya atau tidak. Atau tidak sedikit dari kita yang harus menyerah, dan akhirnya memang benar-benar berhenti!!

Nah sekarang semuanya sudah jelas, apakah anda bangkrut? Apakah anda gagal dalam pekerjaan? Anda terjebak dalam kegagalan menjalin hubungan? Anda merasa bersalah berat pada keluarga atau orang lain? Pilihannya sudah jelas, it kills you or makes you stronger!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: